Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Info Klinik YaBim

Klinik YABIM - MADANI ( Klinik Dokter Keluarga Pra Sejahtera )
Info Kegiatan yang Irsan Laksanakan semoga ada dari pengunjung yang berminat bergabung
Klinik Dokter Keluarga Pra Sejahtera telah diresmikan pada hari Rabu tanggal 26 Maret 2008 oleh Walikota Depok Bpk. DR. Nurmahmudi Isma’il, Msc.. DKPS sendiri adalah Program Badan Amil Zakat Nasional bekerjasama dengan Balai Pengobatan Madani dan Yayasan Bina Insan Mandiri. Letak DKPS sangat Strategis yakni di terminal Depok tepatnya di lahan Yayasan Bina Insan Mandiri ( Penyelenggara Pendidikan Gratis Tingkat TK, SD, SMP, SMU )
Klinik DKPS memiliki sasaran yakni masyarakat yang tidak mampu yang terdiri dari pengamen, pengasong, anak jalanan, kaum miskin kota para dhu’afa dan kaum marginal. Walaupun baru berusia dua bulan klink DKPS mendapat respon dan dukungan yang banyak dari masyarakat baik antusias para mustahik dan para Muzakki yang mengetahui akitfitas DKPS. Selain itu dukungan juga datang dari instansi pemerintah maupun swasta.
Dalam pelaksanaan dilapangan pelayanan kesehatan Klinik DKPS berusaha meningkatkan partisipasi masyarakat, sehingga mereka terlibat untuk meningkatkan pelayanan kesehatan DKPS secara kuantitas dan kualitas, semoga berbagai kekurangan dalam pelayanan DKPS ini dapat dibenahi, sedangkan hal- hal yang sudah baik dapat dipertahankan bahkan ditingkatkan lagi.
Dia ( Allah ) yang menciptakan kematian dan kehidupan agar menguji diantara kalian siapa yang paling baik amalnya “ ( Q.S Al Mulk : 2 )
Klinik Dokter Keluarga Pra Sejahtera
Yayasan Bina Insan Mandiri - Madani

Irsan Suseno ( Ka. Operasional )